Sido Muncul Bekerjasama dengan Balai Besar POM Membantu Korban Tsunami Banten dan Lampung
Tanggal Posting : Rabu, 9 Januari 2019 | 06:25
Liputan : Redaksi - Dibaca : 151 Kali
Sido Muncul Bekerjasama dengan Balai Besar POM Membantu Korban Tsunami Banten dan Lampung
Penyerahan Bantuan dari PT. Sido Muncul untuk Membantu Korban Tsunami Banten dan Lampung.Foto: www.tribunnews.com

HerbaIndonesia.Com. PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk bekerjasama dengan Balai Besar POM Serang dan Lampung memberikan bantuan senilai Rp. 185 juta kepada korban bencana tsunami di wilayah Lampung dan Banten senilai Rp. 185 juta.

Bantuan tersebut dalam bentuk: Tolak Angin Cair sebanyak 100 karton, Tolak Linu 80 karton, Tolak Angin Anak 10 karton, dan Selimut sebanyak 900 buah. Bantuan diserahkan melalui BPOM Serang dan BPOM Lampung pada Minggu, 30 Desember 2018.

Di Serang, bantuan diserahkan oleh Sri Wahyuni PR Manager Sido Muncul dan diterima Kepala Bidang Pengujian Balai Besar POM RI, Hening Setyawati. Sementara bantuan lainnya akan diserahkan oleh Perwakilan Sido Muncul di Bandar Lampung.

Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat ditempat terspisah menyampaikan keprihatinannya akan musibah tersebut.

"Saya ikut prihatin dan sedih atas bencana yang menimpa masyarakat di Banten dan Lampung.Terutama yang kehilangan sanak saudaranya. Saya berharap bantuan yang kami berikan bisa meringankan. Saya juga doakan supaya tidak ada bencana lagi. Saat ini saya masih berada di Jepang, kalau pulang saya akan melihat situasi," ucap Irwan Hidayat.

"Terima kasih untuk Badan Pengawas Obat Makanan RI. yang telah membantu menyalurkan bantuan kami," tambah Irwan. Sumber Berita dikutip dari: http://www.tribunnews.com/bisnis/2018/12/30/sido-muncul-berikan-bantuan-untuk-korban-tsunami-di-wilayah-banten-dan-lampung.


Kolom Komentar
Berita Terkait