Perkumpulan ASPETRI Membidik Pasar Malaysia
Tanggal Posting : Selasa, 3 April 2018 | 10:40
Liputan : Redaksi - Dibaca : 422 Kali
Perkumpulan ASPETRI Membidik Pasar Malaysia
P-ASPETRI Study Banding ke Malaysa

HerbaIndonesia.Com Perkumpulan Anggota Seluruh Penyehat Tradisional Ramuan Indonesia (P-ASPETRI) go International. Sebuah langkah untuk masuk ke pasar global dengan membawa pengobatan tradisional ramuan Indonesia makin luas di berbagai negara. Kali ini, mereka menuju Malaysia dari 3 April hingga 6 April 2018.

Ir. Sugiman, BRM, Ketua P-ASPETRI Pengda Jateng, Pimpinan Mahkota Dewa Indonesia, Ning Harmanto, sejumlah pengurus P-ASPETRI dan pakar dari Indonesia akan menjadi duta pengobatan tradisional ramuan Indonesia, untuk membuka potensi pasar di manca negara.

"Selama di Malaysia kami akan mempresentasikan Jamu dan melakukan study banding. Kita sudah di pesawat ya....," ungkap Ning Harmanto singkat melalui pesan pendek sesaat sebelum terbang ke Malaysia.

Kegiatan seperti ini akan menjadi salah satu sarana untuk membawa ramuan herbal Indonesia semakin mendunia. Dan prospek ekonomi dari herbal Indonesia juga akan semakin menjadi ladang devisa negara. Semoga langkah-langkah strategis ini terus ditingkatkan di masa datang. (Redaksi HerbaIndonesia.Com)


Kolom Komentar
Berita Terkait