Pameran dan Panggung Edukasi Herbal Indonesia Expo 2018 BPOM Resmi Dibuka
Tanggal Posting : Jumat, 28 Desember 2018 | 06:36
Liputan : Redaksi - Dibaca : 111 Kali
Pameran dan Panggung Edukasi Herbal Indonesia Expo 2018 BPOM Resmi Dibuka
Minum Jamu Bersama menandai pembukaan Pameran dan Panggung Edukasi Herbal Indonesia Expo 2018 BPOM

HerbaIndonesia.Com. Pameran dan Panggung Edukasi Herbal Indonesia Expo 2018 resmi dibuka oleh Deputi Bidang Pengawasan Obat Tradisional, Suplemen, Kesehatan dan Kosmetik, BPOM, Dra. Mayagustina Andarini, Apt., M.Sc., Selasa pagi, 09.45 WIB, di Gedung SMESCO, Jakarta Selatan, dihadiri wakil-wakil produsen Jamu, dari berbagai daerah di Indonesia, generasi millennial Jakarta dan sekitarnya.

Pameran dan Panggung Edukasi Herbal Indonesia Expo 2018 ini merupakan rangkaian acara dari kegiatan Progam Terpadu Pengembangan UMKM Berdaya Saing: Pencanangan Gerakan UMKM Jamu Berdaya Saing dan Herbal Indonesia Expo 2018.

Pameran ini diikuti oleh UMKM Jamu yang mengikuti program Pendampingan, dengan tujuan untuk membuka akses pasar serta membantu memberikan kesempatan memperkenalkan produk Jamu yang mereka produksi kepada masyarakat luas.

Pameran dan Panggung Edukasi Herbal Indonesia Expo 2018 ini akan berlangsung selama dua hari: 11-12 Desember 2018, terbuka untuk umum.

Rangkaian acara pembukaan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Do’a, Sambutan Deputi Bidang Pengawasan Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik, BPOM, Dra. Mayagustina Andarini, Apt., M.Sc. dilanjutkan Minum Jamu Bersama. Disusul dengan Panggung Edukasi yang menampilkan tema: Generasi Milenial Cinta Jamu. Sebagai pembicara: 1.Deputi Bidang Pengawasan Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik, BPOM, Dra. Mayagustina Andarini, Apt., M.Sc. Badan POM 2. Hanny Nurmalita (Duta Jamu Jateng).

peserta edukasi

Foto: Peserta Panggung Edukasi antusias mengikuti pemaparan pembicara dan berdialog intensif tentang Jamu Indonesia.

Ayo hadiri Pameran dan Panggung Edukasi Herbal Indonesia Expo 2018 BPOM, ada pameran produk-produk Jamu unggulan Indonesia, Seminar dan Panggung Edukasi. Mari lestarikan Jamu warisan nenek moyang Indonesia. Redaksi HerbaIndonesia.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait