Meriahkan HUT RI. 2018 di Sukoharjo Dengan Edukasi Jamu
Tanggal Posting : Kamis, 23 Agustus 2018 | 06:51
Liputan : Redaksi - Dibaca : 152 Kali
Meriahkan HUT RI. 2018 di Sukoharjo Dengan Edukasi Jamu
Karnaval Pembangunan dan Pameran Gelar Potensi di Sukoharjo Dalam Rangka HUT RI. ke-73

HerbaIndonesia.Com. Beragam cara untuk mengenalkan Jamu di kalangan anak-anak, remaja dengan harapan agar Jamu sebagai budaya bangsa dapat terus dilestarikan oleh generasi penerus bangsa ini.

Dalam hal ini, Gujati 59-salah satu perusahaan Jamu yang besar di Kabupaten Sukoharjo memiliki kepedulian yang tinggi dengan program-program yang digulirkan secara rutin.

Belum lama ini, Gujati 59 mengikuti kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Replik Indnesiake-73 tahun 2018 oleh Pemerintah Kabupaten Sukoharjo yaitu Karnaval Pembangunan dan Pameran Gelar Potensi Sukoharjo pada Senin, 20 Agustus 2018.

Dalam kesempatan ini, Gujati 59 memerkenalkan Jamu kepada anak-anak, dengan cara membagikan sampel Jamu Anak kepada anak-anak yang sedang menonton karnaval.

Terlihat antusias anak-anak saat meminta sampel Jamu dan menikmatinya. Dengan ini anak-anak menjadi tahu bahwa Jamu tidak selalu pahit dan rasanya sangat enak untuk diminum.

Melalui kegiatan seperti ini diharapkan Jamu semakin dikenal oleh semua kalangan masyarakat sehingga Jamu dapat dilestarikan sebagai budaya bangsa Indonesia. Redaksi HerbaIndonesia.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait