Menkes Resmikan Gerai Jamu di Gedung Adhyatma Kemenkes Jakarta
Tanggal Posting : Sabtu, 21 Juli 2018 | 09:07
Liputan : Redaksi - Dibaca : 289 Kali
Menkes Resmikan Gerai Jamu di Gedung Adhyatma Kemenkes Jakarta
Menkes Resmikan Gerai Jamu di Gedung Adhyatma Kemenkes Jakarta

HerbaIndonesia.Com. Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Prof. Dr. dr. Nila Farid Moeloek, Sp.M(K) meresmikan Gerai Jamu di Gedung Adhyatma Blok C Kementerian Kesehatan, Jakarta pada 20 Juli 2018, sebagai upaya mengkampanyekan minum Jamu.

Nila Farid Moeloek mengatakan bagaimana kita mengangkat Jamu ini ke Dinas seperti di Kementerian Kesehatan dan masyarakat. Kita harus terus mensosialisasikan Jamu atau bahkan mengkampanyekannya.

Artinya, kampanye sambil dilaksanakan semua mau minum jamu, katanya sebagaimana video yang diunggah di youtube yang diupload di website Kemenkes.

Dan ini sangat penting sekali, lanjut Menkes, dimana kita harus terus kampanye Jamu. Dan ini adalah salah satu peluang bagi pengusaha Jamu. Dan saya titip, Jamu ini dibuktikan bahwa bermanfaat bagi kesehatan masyarakat.

Gerai Jamu di kantor Kemenkes RI. Ini akan memberikan kemudahan bagi karyawan di Kementerian Kesehatan memperoleh Jamu. Peresmian Gerai Jamu ini diramaikan bazar obat tradisional dan kosmetik.

Video peresmian Gerai Jamu dapat dilihat di link berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=oq4kju0CAxo. Redaksi HerbaIndonesia.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait