Mengenalkan Herbal Indonesia di Australia
Tanggal Posting : Jumat, 25 Mei 2018 | 16:12
Liputan : Redaksi - Dibaca : 174 Kali
Mengenalkan Herbal Indonesia di Australia
Ning Harmanto, S.Kes (baju warna ungu) akan mengenalkan Herba Indonesia ke Australia

HerbaIndonesia.Com. Salah satu upaya menduniakan herbal Indonesia adalah dengan melakukan aktifitas pemasaran, seminar, konferensi yang berskala internasional ke berbagai negara. Dengan kegiatan ini, maka masyarakat manca negara semakin mengenal herba Indonesia.

Selaras dengan hal di atas, Herbalis Ning Harmanto, S.Kes. akan mengadakan seminar dan workshop di Sydney, Australia, pada 6 Oktober 2018 dengan tema ’Herbal dan Totok untuk Atasi Rasa Sakit.’

Dalam wawancara khusus dengan Redaksi HerbaIndoensia.Com, kegiatan seminar dan workshop di Sydney ini bermula dari pasien Ning Harmanto yang berasal dari Australia.

Salah satu pasiennya dari Australia menderita sakit kanker Pankreas stadium lanjut, dan bahkan memiliki komplikasi penyakit diabet dan hipertensi. Pasien tersebut kemudian diberi herbal asli Indonesia oleh Ning Harmanto, dan secara berangsur sembuh. Hingga kini, pasien tersebut masih sehat.

Kemudian, keluarga pasien yang sudah sembuh tersebut bersama sejumlah warga negara Indonesia yang berada di Australia berencana mengadakan seminar & workshop dan mengundang Ning Harmanto sebagai pembicara.

"Totok yang akan kita ajarkan berdasarkan ilmu TCM yakni titik-titik akupunktur, tetapi kita gunakan jari tangan dibantu dengan minyak herbal khusus. Ya..., saya ajarkan cara membuat Jamu terlebih dulu, lalu minum jamu ramai-ramai baru praktek Totok," kata Ning Harmanto, owner Griya Sehat Mahkotadewa ini. Redaksi HerbaIndonesia.Com.


Kolom Komentar
Berita Terkait