Martina Berto Adakan Beauty Class untuk Laskar Jamu Gendong
Tanggal Posting : Senin, 28 Mei 2018 | 11:11
Liputan : Redaksi - Dibaca : 238 Kali
Martina Berto Adakan Beauty Class untuk Laskar Jamu Gendong
Kegiatan Martina Berto dengan Laskar Jamu Gendong, Beauty Class pada 16 Mei 2018 di Jakarta

HerbaIndonesia.Com. PT. Martina Berto, Tbk. mengundang Laskar Jamu Gendong Indonesia mengunjungi pabriknya dan mengadakan beauty class pada Rabu, 16 Mei 2018, di Cakung, Jakarta Utara.

Acara ini dihadiri oleh DR. Martha Tilaar (Founder and Chairwomen Martha Tilaar Group), Wafa UI Ahdi S (Perwakilan Kecamatan Kordinator Bidang Kesra), Lasmi (Pelopor Laskar Jamu Gendong) dan Tim Laskar Jamu Gendong, Palupi dan Vonne Rose Merry (PT Martina Berto).

Palupi dalam sambutannya menjelaskan tujuan kegiatan ini agar usaha jamu gendong ke depan lebih baik dan inovatif. Dulu terkenalnya jamu hanya dijual dengan menggendong botol-botol yang ditempatkan di dalam bakul. Kini jamu gendong berinovasi dengan mengunakan sepeda motor.

"Kita dapat berinovasi agar jamu agar tidak dipandang anak-anak dengan rasa pahit. Tetapi dapat dikombinasi dengan rasa-rasa buah dan sayuran," ujar Palupi.

Pada kesempatan tersebut, DR. Martha Tilaar menjelaskan dengan rinci kiprahnya membesarkan perusahaan sehingga kini menjadi salah satu asset yang membanggakan bagi Indonesia. Redaksi HerbaIndonesia.Com.


Kolom Komentar
Berita Terkait