Komitmen Gujati 59 Memasyarakatkan Jamu di Sukoharjo
Tanggal Posting : Kamis, 23 Agustus 2018 | 07:19
Liputan : Redaksi - Dibaca : 234 Kali
Komitmen Gujati 59 Memasyarakatkan Jamu di Sukoharjo
Tim Gujati 59 bersama Bupati Sukoharjo, H. Wardoyo Wijaya, S.H., M.H. (Peci Hitam)

HerbaIndonesia.Com. Memasyaraktkan Jamu harus dilakukan terus-menerus dan melalui berbagai kegitan sehingga masyarakat semakin kenal, paham, dan kemudian menjadikan minum Jamu sebagai gaya hidup sehat.

Pada Pameran Gelar Potensi Daerah yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Sukoharjo di Gedung Pusat Promosi Daerah Kabupaten Sukoharjo pada 21-24 Agustus 2018, digunakan Gujati 59 untuk lebih mengenalkan produk-produk Jamu yang merupakan salah satu produk unggulan Kabupaten Sukoharjo kepada masyarakat luas.

Pameran ini juga diikuti oleh berbagai UKM dari berbagai daerah. Dengan adanya pameran ini, Gujati 59 berharap, agar masyarakat yang berkunjung dalam pameran ini bisa mengenal, menyukai, dan mencintai produk-produk Jamu Gujati 59, terdiri dari beberapa jenis Jamu, seperti Jamu instant, serbuk, pil, dan kapsul.

Dalam pameran ini, dihadiri oleh Bapak Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya, S.H., M.H. serta jajarannya dan menyempatkan mampir berkunjung ke stand Gujati 59 untuk menikmati jamu. Redaksi HerbaIndonesia.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait