HKN ke-54: Menteri Kesehatan Anugrahkan Penghargaan Karya Anak Bangsa
Tanggal Posting : Minggu, 9 Desember 2018 | 07:35
Liputan : Redaksi - Dibaca : 33 Kali
HKN ke-54: Menteri Kesehatan Anugrahkan Penghargaan Karya Anak Bangsa
PT. Ferron Par Pharmaceuticals mendapat Penghargaan Karya Anak Bangsa pada Hari Kesehatan Nasional 2018.Foto: Dok. Dexa Group.

HerbaIndonesia.Com. Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke-54 tahun 2018, Menteri Kesehatan RI., Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. Moeloek, SpM (K) menganugrahkan Penghargaan Karya Anak Bangsa kepada berbagai pihak sebagai apresiasi atas kontribusinya dalam pembangunan kesehatan nasional.

Pada hari ini, Kamis pagi, 8 November 2018, bertempat di Indonesia Convention Exibition, BSD City, Tangerang, Menteri Kesehatan membuka Pameran Pembangunan Kesehatan dan Produksi Alat Kesehatan Dalam Negeri Tahun 2018, dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional ke-54, dengan tema: Menuju Indonesia Sehat dengan Produk Dalam Negeri.

Menteri Kesehatan menjelaskan, "Sesuai tema pameran, Mari menuju Indonesia Sehat, Pemerintah mendukung produk alat kesehatan dan farmasi dalam negeri serta inovasi riset di bidang kesehatan, menuju kemandirian bangsa," katanya.

Hal ini sesuai kebijakan pemerintah dalam mendorong percepatan pengembangan industri farmasi. Pada kesempatan ini, salah satu perusahaan farmasi yang mendapat penghargaan adalah PT. Ferron Par Pharmaceuticals yang memperoleh Penghargaan Karya Anak Bangsa

Keunggulan daya saing dan inovasi PT. Ferron Par Pharmaceuticals kembali meraih penghargaan prestisius dari pemerintah. Penghargaan "Karya Anak Bangsa bidang Farmasi dan Alat Kesehatan" dari Kementerian Kesehatan RI. ini diberikan bagi institusi yang berjasa dalam pembangunan bidang kesehatan.

Penghargaan FPP

Penghargaan kepada PT Ferron Par Pharmaceuticals diberikan oleh Menteri Kesehatan RI., Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. Moeloek, SpM (K) kepada Direktur PT. Ferron, Benny Sutisna Suwarno, pada pembukaan Pameran Pembangunan Kesehatan dan Produk Kesehatan Dalam Negeri dalam rangka Hari Kesehatan Nasional 2018.

Hadir dalam acara tersebut, CEO Dexa Group, Ferry Soetikno, jajaran Direksi, dan manajemen Dexa Group lainnya. "Saya sangat bersyukur dengan penghargaan ini, sekaligus menyampaikan terima kasih atas apresiasi dari pemerintah. Semoga apresiasi ini semakin mendorong Ferron untuk lebih berinovasi di industri farmasi sesuai dengan moto kami Quality, Innovation, and Care," kata President Director PT. Ferron, Krestijanto Pandji mengungkapkan rasa syukurnya.

Sementara itu, Benny Sutisna Suwarno mengharapkan penghargaaan ini dapat menambah motivasi dan terus mengembangkan kompetensi, sehingga dapat berkarya lebih baik, dan selalu menjadi yang terdepan dalam memberikan nilai tambah di bidang kesehatan.

Di ajang pameran yang dihadiri lebih dari 150 booth ini, booth Dexa Medica ikut tampil dan mempromosikan Herbawell Diabetadex, OGB Dexa, dan produk-produk PT. Ferron seperti: Glucient SR. Tim Teman Diabetes juga memberikan pemeriksaan gula darah gratis bagi para pengunjung booth. Demikian siaran pers yang diterima Redaksi JamuDigital.Com. dari Tim Corporate Communications Dexa Group. Redaksi HerbaIndonesia.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait