Gujati Populerkan Minum Jamu pada Anak
Tanggal Posting : Rabu, 25 April 2018 | 07:44
Liputan : Redaksi - Dibaca : 77 Kali
Gujati Populerkan Minum Jamu pada Anak
Populerkan Budaya Minum Jamu Sejak Usia Dini, Ayo Minum Jamu.

HerbaIndonesia.Com Produsen Jamu Gujati 59 mengajak para siswa SD Kutoharjo 2 dan SD Kutoharjo 5 minum jamu bersama. Kegiatan ini merupakan bagian dari Festival Jamu & Kuliner Se-Jawa Tengah di Rembang, yang dilakukan pada Jumat, 20 April 2018.

Kegiatan ini diadakan dalam rangka mempopulerkan jamu sejak dini. Acara ini bikin heboh para siswa karena bersemangat mendengarkan cerita mengenai jamu dan antusias menjawab kuis berhadiah dari tim Gujati 59. Mereka juga senang mencoba minum Jamu Anak Instan Helios, dengan berbagai varian rasa buah, rasa susu.

"Diharapkan dengan acara minum jamu bersama akan menumbuhkan rasa senang minum jamu sedari dini, yang tentunya diharapkan kelak sampai dewasa mereka akan terus mencintai jamu sebagai warisan adiluhung bangsa kita," kata Direktur Utama PT Gujati 59, Agung Sushena, sebagaimana rilis yang diterima Redaksi HerbaIndonesia.Com belum lama ini.

Pada 19-21 April 2018 Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata (Dinbudpar) Rembang menggelar Festival Jamu & Kuliner Se-Jawa Tengah dalam rangka GEMA KARTINI di kabupaten setempat. Acara diikuti puluhan stand pilihan dari berbagai kota/kabupaten, dengan potensi unggulan masing-masing.

PT. Gujati menjadi salah satu perusahaan jamu yang mewakili Kabupaten Sukohajo mengikuti festival ini, yang dibuka Bupati Rembang, Abdul Faidz, pada Kamis, 19 April 2018, banyak mendapat apresiasi dan kunjungan masyarakat setempat. "Jamu tradisional adalah aset luar biasa bangsa Indonesia," kata Bupati Rembang. Redaksi HerbaIndonesia.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait