Gujati 59 Ramaikan Minum Jamu Bersama HUT JATENG ke-69
Tanggal Posting : Sabtu, 7 Sepember 2019 | 03:45
Liputan : Redaksi - Dibaca : 11 Kali
Gujati 59 Ramaikan Minum Jamu Bersama HUT JATENG ke-69
Peringatan HUT ke-69 Provinsi Jawa Tengah yang dipusatkan di Wonogiri pada 24 Agustus 2019.

HerbaIndonesia.Com. Pada peringatan HUT ke-69 Provinsi Jawa Tengah yang dipusatkan di Wonogiri pada 24 Agustus 2019 lalu, dimeriahkan Pesta Rakyat dengan tema "Ngrumati Bebrayan" atau merawat kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat.

Kemeriahan dirasakan dengan ikut sertanya Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Pejabat Daerah yang mengikuti kegiatan HUT ini. Acara diawali dengan kegiatan senam bersama dan jalan santai ini dilanjutkan dengan acara minum jamu bersama dengan peserta lebih dari 2.000 peserta.

Acara minum jamu bersama ini dilakukan sesuai dengan tema Ngrumati Bebrayan, yakni menjaga jamu sebagai warisan leluhur untuk ke bersamaan dalam kehidupan bermasyarakat. Kegiatan minum jamu yang didukung penuh oleh Perusahaan Jamu PT Gujati 59 Utama disambut antusias oleh masyarakat, terbukti Jamu Jahe Arum dan Kunyit Asam Sirih Gujati 59 yang disediakan habis dinikmati oleh masyarakat yang hadir.

Yang tidak kalah menarik adalah sesi pembagian doorprize. Setiap peserta yang terpilih dengan disebutkan Gubernur Jawa Tengah diminta naik panggung. Bapak Ganjar Pranowo menyerahkan langsung hadiah berupa Sepeda dari PT Gujati 59 Utama, menambah semangat bagi masyarakat yang mengikuti acara ini. Gubernur Provinsi Jawa Tengah tidak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada perwakilan PT Gujati 59 Utama yang telah berpartisipasi dalam menyehatkan warga Jawa Tengah dengan produk Jamunya. Redaksi HerbaIndonesia.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait