GP. Jamu Jateng Tampil di Borobudur International Arts and Performance Festival 2018
Tanggal Posting : Selasa, 10 Juli 2018 | 17:10
Liputan : Redaksi - Dibaca : 149 Kali
GP. Jamu Jateng Tampil di Borobudur International Arts and Performance Festival 2018
GP. Jamu Jawa Tengah memanfaatkan banyak event untuk promosi Jamu

HerbaIndonesia.Com. Untuk terus mempromosikan Jamu dan obat herbal, GP. Jamu Jateng ikut menyemarakkan acara Borobudur International and Performance Ferstival 2018 pada 6-8 Juli 2018 bertempat di Taman Lumbini Candi Borobudur Kabupaten Magelang Jawa Tengah Indonesia.

Tujuan terselenggaranya acara ini adalah untuk membranding Candi Borobudur sebagai magnet utama kawasan Joglosemar. Memperat persahabatan antar bangsa melalui pariwisata dan budaya. Mengkolaborasikan pertunjukan seni budaya lokal dengan seni budaya internasional. Menumbuhkan partisipasi masyarakat lokal dalam pengembangan pariwisata dan budaya. Meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Acara yang berlangsung selama tiga hari tersebut terdapat banyak kegiatan yang terdiri dari: gelar pertunjukan seni daerah, pameran pariwisata yang diunggulkan di berbagai daerah, dan promosi Jamu melalui stand Jamu.

Menurut Direktur Eksekutif GP. Jamu Jawa Tengah, Stefanus Handoyo Saputro, pada kesempatan tersebut Gubernur Jateng diwakili oleh Sekda Jateng, Sri Puryono dan Kementerian Pariwisata diwakili oleh Direktur Utama Badan Otoritas Borobodur, Indah Juwanita.

Jamu harus tampil dibanyak event, agar terus menjadi bagian penting dari kesehatan masyarakat. Redaksi HerbaIndonesia.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait