FGD LOKA POM Banyumas, Pengembangan dan Pengawasan Obat Tradisional
Tanggal Posting : Rabu, 27 Maret 2019 | 00:41
Liputan : Redaksi - Dibaca : 51 Kali
FGD LOKA POM Banyumas, Pengembangan dan Pengawasan Obat Tradisional
FGD LOKA POM Banyumas, Pengembangan dan Pengawasan Obat Tradisional

HerbaIndonesia.Com. Badan POM, LOKA POM Banyumas mengadakan Forum Group Discussion (FGD) bertema Pengembangan dan Pengawasan Obat Tradisional diikuti oleh berbagai pihak yang terkait untuk mengembangkan Obat Tradisional, yang diadakan di Purwokerto, pada Selasa, 26 Maret 2019.

Menurut Awan Ukaya, Owner De Nature Indonesia pada kesempatan FGD tersebut juga dimanfaatkan untuk mengenalkan PPJAI (Perkumpulan Pelaku Jamu Alam Indonesia) pada instansi terkait dan IAI, bahwa sekarang ini di Barlingmascakeb sudah berbeda dengan jaman dulu, sudah banyak pengusaha jamu yang berkomitmen untuk jamu Cilacap yang non BKO.

PPJAI, lanjut Awan Ukaya, memang khusus untuk Cilacap Banyumas Kebumen Banjarnegara. "Kami masih susah mencari apoteker dan perlu pencerahan untuk industri jamu," lanjut Awan Ukaya.

FGD dihadiri oleh Kepala LOKA POM Banyumas, dan jajarannya, juga tampak hadir Dekan Farmasi, Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Dinas Kesehatan se-Cilacap Banyumas dan pelaku usaha jamu.

"Kami berharap ada tindak lanjut antara PPJAI dan anggota forum yang hadir," harap Awan Ukaya.

De Nature Indonesia- dengan tagline- Sehat itu Kembali ke Alam- berkomitmen memproduksi Jamu dengan pemilihan bahan baku yang tepat. Redaksi HerbaIndonesia.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait