Deltomed Terus Inovasi Bekerjasama dengan Berbagai Pihak
Tanggal Posting : Minggu, 28 Oktober 2018 | 09:47
Liputan : Redaksi - Dibaca : 10 Kali
Deltomed Terus Inovasi Bekerjasama dengan Berbagai Pihak
Stand Pameran Deltomed tampil modern di ajang internasional Trade Expo Indonesia 2018, di Tangerang, dihadiri ratusan perwakilan berbagai negara.

HerbaIndonsia.Com Pengusaha Jamu optimis pasar Jamu tahun 2019 akan membaik, dan untuk itu inovasi produk terus dikembangkan agar di masa mendatang produk-produk Jamu semakin inovatif seiring dengan tuntutan era digital.

Drs. Nyoto Wardojo, Apt., Direktur PT. Deltomed menjelaskan bahwa pertumbuhan pasar Jamu tahun 2018 tidak sesuai yang diprediksi, pertumbuhan pasar Jamu tidak seperti target, akan tetapi masih mencapai 80% lebih dari target yang ditetapkan perusahaan "Saya optimis pada tahun 2019, pertumbuhan pasar Jamu membaik," ujarnya menjawab pertanyaan Redaksi JamuDigital.Com.

Untuk itu, lanjut Nyoto Wardojo, pihaknya akan tetap mengutamakan inovasi bekerja sama dengan beberapa Perguruan Tinggi dan Litbangkes POM RI. "Jamu masuk angin masih menjadi unggulan, baik yang dewasa dan anak anak," lanjutnya menambahkan ketika ditanyakan produk unggulan yang diserap oleh pasar.

"Saya berharap sinergi antara pemerintah, khususnya Regulator, DPR dan Departemen Tenaga Kerja, dan pihak Perbankan mempunyai visi yang sama untuk memajukan Jamu. Cepat atau lambat, kami berharap Jamu dapat masuk- dan di cover oleh asuransi, khususnya Jamu untuk rehabilitasi dan suplemen, misalnya: batuk, flu dan yang mempercepat penyembuhan," Nyoto Wardojo berharap.

Jaya Chandranegara, Tim Marketing PT Deltomed, yang ditemui Redaksi JamuDigital, ditempat pameran Trade Expo Indonesia di Bumi Serpong Damai, Tangerang pada Jumat, 26 Oktober 2018 menjelaskan bahwa Deltomed mempunyai produk antara lain, yaitu: Herbal, F&B Herbal, Lifestyle, dan Deltoherb.

Produk Herbal: OB Herbal Ziplong, OB Herbal Junior, OB Herbal, Tuntas, SrongPas, Rapet Wangi, Naturslim, Kuldon, Antalinu, Antangin Junior, Antangin Tablet, Antangin Mint dan Antangin JRG.

Untuk F&B Herbal, produknya: Antangin Permen Herbal, TEJAHE Ginger Permen, OB Herbal Permen, Tejahe Bandrek, dan Kojima suplemen vitamin alami yang berkhasiat memelihara kesehatan tubuh.
Untuk produk lifestyle, yaitu: produk Herbana. Untuk produk Herbana kami mengkombinasikan kearifan lokal dengan teknologi modern.

Deltomed Laboratories- perusahaan yang berpengalaman lebih dari 40 tahun dalam memproduksi obat herbal. Memproses tanaman herbal dengan menggunakan teknologi terkini dari Jerman bernama Quadra Exraction, berfungsi untuk mengekstrak tanaman herbal. Redaksi HerbaIndonesia.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait