De Nature Indonesia, Fokus Menggarap Pasar Jamu Online
Tanggal Posting : Senin, 29 Oktober 2018 | 15:24
Liputan : Redaksi - Dibaca : 16 Kali
De Nature Indonesia, Fokus Menggarap Pasar Jamu Online
Tim De Nature Indonesia Fokus Menggarap Pasar Jamu secara online

HerbaIndonesia.Com. De Nature Indonesia- dengan tagline- Sehat itu Kembali ke Alam- berkomitmen memproduksi Jamu dengan pemilihan bahan baku yang tepat, dan quality control yang ketat sehingga produknya bermutu sesuai dengan standart, memiliki sertifikat halal dari MUI dan mendapatkan ijin edar dari Badan POM.

Menurut Asep Kuswandi, Marketing Consultant De Nature Indonesia, produknya kini ada sekitar 49 jenis, dengan model pemasaran fokus dengan sistem online. Pabrik De Nature Indonesia bertempat di Jl. Majenang Pohonjean Km. 5, Perum Cedana Asri No. 9 Majenang, Cilacap.

"Sebagai home industry, De Nature didirikan tahun 2014," urainya saat ditemui Redaksi JamuDigital.Com, ditempat pameran "Trade Expo Indonesia" di Bumi Serpong Damai, Tangerang pada Jumat, 26 Oktober 2018.

Pameran dagang terbesar di Indonesia Trade Expo Indonesia (TEI) 2018, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) ini, diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Pameran dagang internasional, bertema "Creating Products for Global Opportunities", selama empat hari (24-28 Oktober 2018), dihadiri oleh perwakilan dari 125 negara, dan ditargetkan dikunjungi oleh 26.000 orang.

Asep Kuswandi menambahkan, De Nature Indonesia membuka peluang usaha dengan bekerjasama menjadi tim marketing secara online. Produk De Nature dijual dengan sistem paket, antara lain: Paket Pelangsing (SLIMMING HERBAL), Paket Maag (ZAITOP + MORINGA), Paket Penyakit Paru-Paru (DETOPAR + PIPECA), Paket Batu Ginjal (GALKIN KAROMAH + GANG JIE), Paket Wasir (AMBEJOSS + ZAITOP, Paket Asam Urat (SAMURAGO + HABATOP), Paket Diabetes (PIPECA + UNDIBET) dan lain-lain.

"Semua produk De Nature dijual secara online, kecuali HERBATOP- botol besar dijual secara offline," katanya. Redaksi HerbaIndonesia.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait