Bimtek Internal Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan di BBPOM Makassar
Tanggal Posting : Minggu, 23 Juni 2019 | 00:08
Liputan : Redaksi - Dibaca : 49 Kali
Bimtek Internal Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan di BBPOM Makassar
Plh. Kepala Balai BPOM Makasar Drs. Hamka Hasan, Apt., M.Kes. (Paling Kanan) membuka Bimtek Internal Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan di BBPOM Makassar, 17 Juni 2019. Foto: www.pom.go.id.

HerbaIndonesia.Com. Plh. Kepala Balai BPOM Makassar Drs. Hamka Hasan, Apt., M.Kes. membuka Bimbingan Teknis Aplikasi dan Maintenance HPLC Laboratorium Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan di Makassar yang dilaksanakan selama 5 hari.

Yaitu dari tanggal 17 Juni 2019 sampai dengan 21 Juni 2019 bertempat di Aula Baji Minasa dan Laboratorium Laboratorium Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan Balai Besar POM di Makassar.

Jumlah peserta Bimtek adalah 10 orang yg terdiri dari 9 orang peserta dari staf penguji Laboratorium Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan BBPOM di Makassar dan 1 orang peserta dari staf penguji Laboratorium Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan BPOM di Mamuju.

Dalam kegiatan ini Narasumber Bimtek adalah Bapak Ainul Hilmi (Koordinator Customer Support) yang berasal dari PT. Ditek Jaya sebagai pemegang lisensi HPLC Shimadzu.

Plh. Kepala Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan di makassar mengharapkan dengan adanya Bimtek ini staf penguji Balai Besar POM di Makassar khususnya staf penguji Laboratorium Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan Balai Besar POM di Makassar dan Staf Penguji BBPOM di Mamuju  mampu menerapkan Aplikasi dan Maintenance Instrumen HPLC secara optimal.

Kegiatan Bimtek Internal Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan di Balai Besar POM di Makassar masih berlangsung 2 (dua) hari kedepan dan akan berakhir pada tanggal 21 Juni 2019. (Sumber: https://www.pom.go.id/mobile/index.php/view/berita/16274/Bimtek-Internal-Obat-Tradisional-dan-Suplemen-Kesehatan-di-BBPOM-Makassar.html). Redaksi HerbaIndonesia.Com.


Kolom Komentar
Berita Terkait