Baksos Terapis di Lombok dan Edukasi Hidup Sehat dengan Herbal
Tanggal Posting : Selasa, 16 Oktober 2018 | 13:54
Liputan : Redaksi - Dibaca : 28 Kali
Baksos Terapis di Lombok dan Edukasi Hidup Sehat dengan Herbal
Kepedulian Terapis dan Edukasi Sehat dengan Herbal untuk Korban Bencana Alam di Lombok

HerbaIndonesia.Com. Tim REDTHIPBA MATASTUBA melakukan kegiatan baksos pengobatan tradisional dan edukasi herbal di Lombok berupa Trauma healing, pelatihan terapi sakit pinggang MATASTUBA, Peyuluhan TOGA, Penyuluhan Sehat bermula dari dapur, dan Pebagian Al Qur’an/Buku Iqro.

Purwanto, Pendiri dan Pembina REDTHIPBA MATASTUBA menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh relawan REDTHIPNA dan seluruh Anggora MATASTUBA yang telah mendukung kegiatan penggalangan dana, serta seluruh donatur yang telah ikut ambil bagian pada kegiatan ini.

"Kami berangkat terdiri dari tiga terapis dan berada di Lombok pada 12 Oktober 2018 hingga 14 Oktober 2018," ujar Purwanto singkat kepada Redaksi HerbaIndonesia.Com.

Peran serta masyarakat, dari berbagai kalangan dan profesi untuk membantu saudara kita yang sedang mendapat musibah bencana alam, harus kita apresiasi. Dengan segala keterbatasan, upaya-upaya mereka adalah sebuah bentuk solidaritas nasional. Indonesia adalah tanah air kita. Satu Saudara, Satu Bangsa! Redaksi HerbaIndonesia.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait