BPOM Adakan Desk Registrasi Pelayanan Prima Pendaftaran Obat Tradisional di Surakarta
Tanggal Posting : Kamis, 30 Agustus 2018 | 08:40
Liputan : Redaksi - Dibaca : 249 Kali
BPOM Adakan Desk Registrasi Pelayanan Prima Pendaftaran Obat Tradisional di Surakarta
Deputi Bidang Pengawasan Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik BPOM RI., Dra. Rr. Mayagustina Andarini, M. Sc, Apt bersama peserta

HerbaIndonesia.Com Animo industri mengembangkan produk obat tradisional dan suplemen kesehatan terus meningkat. Untuk itu, dalam rangka meningkatkan pelayanan pendaftaran produk-produk tersebut,  dilaksanakan kegiatan Desk Registrasi Pelayanan Prima Pendaftaran Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan di Surakarta, pada 27-29 Agustus 2018.

Deputi Bidang Pengawasan Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik BPOM RI., Dra. Rr. Mayagustina Andarini, M. Sc, Apt. hadir untuk memberikan arahan kepada sekitar 60 peserta dari berbagai produsen obat tradisional yang mengikuti kegiatan tersebut.

Direktur Eksekutif GP. Jamu Jawa Tengah, Stefanus Handoyo Saputra menyambut baik kegiatan ini, karena memberikan informasi dan pengetahuan yang bermanfaat bagi anggota GP. Jamu. “Penjelasan yang disampaikan BPOM tentang pelayanan prima ijin edar, dan materi monitoring efek samping obat tradisional,” urainya kepada Redaksi HerbaIndonesia.Com.


Kolom Komentar
Berita Terkait